Selasa, 09 September 2014

Tempat CD Ultraman Ginga

Satu lagi barang menarik yang saya temukan saat window shopping di Luwes Palur adalah tempat CD bergambar Ultraman Ginga. Ukurannya kecil, hanya bisa memuat satu keping CD di tiap halamannya. Saya kurang ingat berapa harga pastinya, kalau tidak salah sekitar 20ribuan rupiah. Dan barang ini termasuk barang KW, karena tidak memiliki lisensi ori dari Bandai atau Banpresto selaku pemilik produk resmi.
Wadah CD Ultraman Ginga tampak dari depan. Tampak Utraman Ginga di tengah, bersama teman Ultraman lainnya yakni Ultraman Zero paling kiri, paling kanan kalau tidak salah Ultraman Dyna, di samping Ultraman Zero adalah Jean-Bot, dan tampak salah satu monster entah siapa namanya di samping Ultraman Dyna.
Tampak tempat CD Ultraman Ginga dari belakang, juga tertera harganya. Terlihat gambar Ultraman Ginga dan juga beberapa aktor dan aktris pemerannya di pojok kanan bawah.

Sebagai informasi juga, Ultraman Ginga adalah serial Ultraman terbaru yang sekarang tayang di Jepang. Ultraman Ginga memiliki kemampuan berubah menjadi Ultraman lain dan beberapa monster dengan menggunakan semacam boneka bernama Spark Doll yang discan dengan menggunakan Ginga Spark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar