Selasa, 09 September 2014

Buku Tulis Justice League

Artikel sebelumnya sudah membahas beberapa barang ajaib window shopping alias cuma lihat-lihat menyegarkan mata namun tidak dibeli, kalau yang sekarang saya berbagi barang yang sudah saya beli. Berikut saya beli Buku Tulis dengan tema Justice League. Harganya Rp 5.700 ,-. Barang asli bikinan Kiki dengan tertera kredit dan copyright dari DC dan Warner Bros Entertainment di bagian belakang. Berukuran kecil seperti buku tulis lain pada umumnya dan jumlah halaman kurang lebih 98.
Sampul buku tulis tampak dari depan, memperlihatkan tokoh Superman, Green Lantern, The Flash dan Batman dengan latar belakang gedung pencakar langit.
Sampul buku tulis tampak dari belakang, dengan logo Justice League dan tertera di bagian bawah merk buku tulisnya Kiky beserta copyright DC Comics dan Warner Bros Entertainment.
Contoh penampakan isi dalamnya, di setiap halaman di bagian pojok bawah kanan terlihat gambar superhero DC, yakni Batman dan Superman.
Contoh penampakan bagian dalam yang lain, memperlihatkan tokoh Green Lantern dan The Flash.

Cukup menyenangkanlah, harga lima ribuan bisa dapat buku tulis orijinal yang memiliki lisensi langsung dari DC Comics dan Warner Bros Entertainment. Semoga saja nanti juga bakal ada yang bertemakan The Avengers dari Marvel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar